Jumat, 04 Mei 2012

perbedaan

gua selalu bingung bagaimana caranya
bikin opening kalo bikin sesuatu,cerita,pengalaman,
dan apapun yang aan gua tulis di blog ini,

disini gua cuma mau nulis tentang sebuah perbedaan ,
perbedaan yang membuat segalanya tak dapat bersatu dan
membedakan sesuatu di dunia ini.
dari hal yang biasa sampai hal yang luar biasa.
itu semua di tentukan dari perbedaan.

memang sih ada sebagian orang yang beranggappan
perbedaan itu sebuah faktor yang dapat mempersatukan
seseorang dengan orang lain, dan orang lain dengan
seseorang
#apabedanya ~_~

yang hal umumnya aja sih ,
dari gender aja ,
mungkin kita berbeda tapi dari situ kita dapat bersatu.
ya kalian tau sendiri lah bersatu yang gua maksud itu apa.

gua bingung kenapa manusia diciptakan berbeda2 ,
ada yang item ada juga yang putih ,
yang gk mungkin ada orang yang warnanya ungu ,
terus ada orang yang ganteng ada juga yang jelek (resiko),
ada orang yang mancung idungnya ada juga yang pesek idungnya (derita)
ada juga orang kaya dan ada juga orang yang miskin (takdir)

ya entah kenapa gua selalu berfikir kok ada ya orang secakep itu,
kok ada ya orang se hebat itu,
kok gua gk kayak dia si keren ,cakep ,terus tajir ,
kok gua bukan dilahirin sebagai anak presiden si ?
dan kenapa ,kenapa , kenapa
kenapa terciptanya nenek gayung di dunia ini?
setiap orang punya pertannyaan tersendiri di kehidupan mereka,
dan mungkin pertannyaan tersebut gk ada logikanya ,

tapi kalo dipikit2 ,coba deh bayangin setiap orang derajatnya sama,
terus cakep semua ,terus kaya semua dan yang baik2 deh?
pasti juga kelihatan aneh si bagi gua ,
tapi gk tau deh klo bagi lu semua,

yang gua pikir si kalo setiap orang itu sama mukanya ,
berarti sama aja dong ya kaya hewan?!@#%#
liat aja dah kucing , mukanya gitu2 aja kan,
terus anj*in*g mukannya juga gitu gitu aja kan ?
cuma ada juga si kalo dari bentuk nya ada yang lucu dan blablabla
sama aja ya manusia juga kayak gitu ,

kesimpulan : ini semua adalah takdir
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar