Rabu, 02 Mei 2012

"sebuah pertemuan"

hei reader ,
gua mau sedikit curhat kesini .
ya itung itung si abis gua gk tau kesiapa curhatnya hehehe
curhat ke nenek gayung kan gk mungkin ,
terus kalo curhat ke vierra gua juga gk mungkin
takut nanti di jadiin lagu sama aja boong, kalo curhatan gua di jadiin lirik lagu -_-

yap gua disini cuma mau curhat doang tentang teman baru yang gua dapet dari FB,
bukan FS loh itu udah jadul bgt kali.
sebelumnya gua blom pernah loh dapet temen deket dari fb,
udah gitu sekarang deket bgt malah sahabat pun yang gua dapet dari
pergaulan biasa bisa kalah sama dia ,
abis dia baik bgt ,
kalo bicarain gender si jelas dia cowo ,
cuman dari awal2 iseng terus sampe sekarang jadi temenan deh,
cuman mungkin disitu gua lagi butuh sahabat cowo, dan dia pun juga butuh sahabat cowo ,
jadinya saling terisi satu sama lain si.

abis jarang2 ada sahabat cowo yang kelakuannya ya rada2 aneh ,
ngeselin, cuman asik ,dan klo sms lumayan lah kayak kalo sms ke cewe
gk ngebosenin, malah seru bagi gua .
gk tau sih dianya nganggep gua seru apa kagak wkwkwkw

yang pasti tuh ya inilah kehidupan, pertemana bukan hanya berasal dari kehidupan sekitar kita
tapi melalui jejaring sosial pun kita bisa mendapatkannya
malahan kita bisa mendapatkan teman/seseorang yang lebih baik di dunia maya
dari pada di sekitar kita
#nah kesimpulan lu artiin dah tuh kata2 gua klo bisa , efek mau sok bijak sih
wkwkwk

tapi bukan cuma gitu doang loh sampe2 ketemu pula ,padahal rumahnya lumayan jauh loh sobat,
ada kayaknya 1 jam buat dia ke daerah gua,
itu juga gk tau dia nekat bgt , hehehe
umurnya sih lebih muda dari gua
cuman tingginya itu loh bikin gua merasa adi kelasnya dia wkwkw
(liat aja kalo ketemu lagi gua bakal tinggiin badan) #ketawalicik

selama ketemu si fine fine aja , lumayan lah saling nyambung kalo ngobrol,
namanya juga sma sama manusia, kalo ngomong sama alien baru tuh gk nyambung wkwkw
yaudah deh bicarain seadannya aja dari soal hubungan persahabatan,kekeluargaan,sampai persoalan
asmara,
jarang2 loh guys gua terbuka sma orang ,malah itu orang baru kenal dari pada gua ,
tapi gua yakin dia baik, dan kita pun saling cerita kehidupan masing2 deh :D

belom pernah gua rasain yang namanya punya sahabat cowo yang bener2
bisa saling terbuka , kayak dia..
dan gua berterima kasih bgt sama tuhan karna kita di pertemukan, :D
karnanya sekarang bisa punya sahabat deket ,
walau rumahnya gk deket,tapi rasanya tuh deket hehehe

oia lupa nh gua pertemuannya si tanggal 30 april 2012 yap itu hari senin ,
kebetulan aja lagi sama sama liburan heheehehe
dan mungkin kagak bakal lupa deh,
semoga bisa kenal terus sampe selamanya :D

buat reader , jangan pernah nilai pertemanan lewat jejaring sos itu gk baik loh ,
abis banyak yang bilang kayak gitu, tapi kita nyarinya juga sopan juga guys,
bagai mana kita berbicara, kenalan,dan sopan santun umumnya sih begitu :D
dan jangan pernah stuck di dunia lu sekitar doang ,
tapi lu mesti bisa cari temen kalo bisa sebanyak mungkin,
karna teman itu juga sebagian dari kehidupan kita loh :3

carilah sahabat,teman dan jadikan dia keluargamu,
bukan musuhmu 
 inget guys 1+1 lebih baik daripada 1 orang :D 

see u reader :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar